Update News

Tuesday, October 16

Apakah itu feedburner?

Feedburner adalah penyedia jasa layanan publikasi suatu web / blog dengan cara menyebarluaskan content dan rss feedssuatu web / blog manajemen diluncurkan pada tahun 2004 yang sekarang telah dimiliki oleh Google. Feedburner menyediakan RSS (Really Simple Syndication, Rich Site Summary) feed kustom dan alat-alat manajemen untuk blogger, wordpress, podcast, itunes, dan lain-lain untuk penerbitan konten berbasis web.

Jasa yang diberikan kepada penerbit menyertakan analisis lalu lintas dan sebuah sistem iklan opsional. Meskipun awalnya tidak jelas apakah iklan akan cocok dengan format RSS, penulis sekarang memilih untuk menyertakan iklan dalam dua-pertiga dari Feedburner's feed. dapat mengetahui berapa banyak orang yang telah berlangganan feed mereka dan dengan apa layanan / program mereka berlangganan.

Teknologi RSS Feed dari beberapa media telah membuatnya menjadi sangat mudah untuk tidak hanya mempublikasikan update reguler untuk konten berbasis web, tetapi juga melacak sejumlah besar situs Web / Blog favorit Anda, tanpa harus ingat untuk memeriksa setiap situs secara manual. Anda bisa berlangganan berita terbaru dari setiap situs / blog yang disukai dengan bantuannya, cukup daftarkan email anda, maka setiap berita terbaru dari site / blog tersebut akan dikirimkan pada anda melalui email tersebut.

Selain untuk mendapatkan info atau berita dari setiap site / blog yang anda daftar Feedburner juga sangat berguna untuk meningkatkan traffic pengunjung bagi para pemilik site / blog. Bagaimana anda tertarik ? Silahkan daftarkan segera blog anda ke situs Feedburner miliknya google itu. 

Untuk penjelasan cara daftar ke Feedburner Google tersebut silahkan baca pada postingan berikut ini.

Salam Blogger..!

0 comments:

Post a Comment

Thanks for visiting my site. Please leave your message or comment here :